Senin, 08 September 2014

Pelet dari makanan

Dengan menggunakan pelet dari makanan, maka para pemakainya akan dapat menaklukkan orang yang sombong, angkuh, keras kepala, serta susah diatur. Pelet ini juga memiliki keampuhan dalam menaklukkan pasangan yang keras kepala dan tidak menuruti apa yang kita katakan. Pelet ini penggunaannya, dimasukkan ke dalam makanan kemudian makanan tersebut diberikan kepada orang yang kita tuju. Setelah itu, reaksinya akan berjalan selama satu hari dan tentunya orang yang kita tuju akan mulai takluk dengan orang yang menggunakan pelet tersebut. 
Selain itu pelet dari makanan, juga bisa digunakan untuk mendamaikan pasangan yang sedang cek cok. Anak-anak yang tidak bisa diatur serta anggota keluarga lain yang dirasa tingkah lakukanya sangat tidak menyenangkan. Pelet ini tidak memberikan efek samping apapun. Keampuhan dari pelet ini sangat dahsyat. Reaksinya cepat dan setelah memakan makanan yang telah dimasukkan pelet tersebut, maka orang yang kita tuju akan segera takluk dengan orang yang memberikan pelet tersebut. Tentunya dalam menggunakan pelet ini, jangan untuk dipakai sembarangan. Karena, siapapun yang telah terkena pelet dari makanan ini, akan segera mengikuti apa yang telah diperintahkan oleh yang menggunakan pelet tersebut. Semua kemauan orang yang menggunakan pelet tersebut akan diikuti oleh yang dituju dari pelet tersebut. 
Cara menggunakannya pun mudah. Sediakan makanan yang akan diberikan kepada orang dituju. Biasanya roti, kue, atau lauk pauk. Kemudian dari makanan tersebut diberikan doa-doa. Untuk reaksinya paling lama selama 3 hari. Setelah itu bisa dilihat hasilnya. Siapapun yang dituju dan memakan makanan yang telah diberikan pelet tersebut akan mengikuti kemauan dari yang memberi pelet tersebut pada makanan. Anda mau mencoba?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar