Senin, 08 September 2014

Tempat belajar ilmu pelet

Anda peminat segala bentuk ilmu pengasihan? Anda berminat untuk belajar? Maraknya praktek supranatural dan metafisika, membuat banyak kalangan untuk mencobanya serta mendalaminya. Ada banyak tujuan yang ingin dicapai dalam rangka mempelajari dan mendalami ilmu tersebut. Bahkan ada pula yang tidak ingin melakukan ritual dan hanya ingin terima jadi. Ada beberapa tempat belajar ilmu pelet yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Masing-masing tempat tersebut memiliki program-program sendiri dalam memberikan ilmunya kepada para muridnya. Ada yang memberikan ilmunya secara cuma-cuma bahkan ada yang mematok biaya layaknya sekolahan formal. Semuanya itu ditujukan untuk memberikan ilmu yang didapatnya agar memiliki manfaat.
Banyak cara dilakukan para peminat ilmu-ilmu pelet ini. Semua dilakukan demi tujuannya tercapai untuk memikat pujaan hatinya. Segala ritual dilaluinya, baik itu puasa mutih, puasa pati geni, ngrowod, atau ritual yang ringan seperti membawa azimat yang dimasukkan ke dalam dompet, memasang susuk, atau hal-hal lain yang dapat memperlancar usahanya.
Selain itu, di jaman teknologi informasi yang semakin maju ini, tempat belajar ilmu pelet pun dilakukan di media online. Banyak pelaku yang membagikan ilmunya di jejaring sosial atau memiliki situs khusus untuk menjaring peminat yang lebih luas. Semuanya diberikan untuk memberikan kebutuhan kepada peminat akan ilmu pelet. Ada yang menawarkan waktu yang singkat bahkan ada yang harus menjalani proses pengijazahan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar