Minggu, 07 September 2014

Kesaksiaan Pengguna Bulu Perindu

Banyak orang yang mengaku telah berhasil menggunakan bulu perindu. Berikut adalah salah satu kesaksiaan pengguna bulu perindu yang berhasil menyelamatkan rumah tangganya..

Saya menyebut bulu perindu ini sebagai pahlawan penyelamat rumah tangga. Beberapa bulan yang silam suami saya jatuh hati lagi dengan seorang wanita, teman sekolahnya dulu. Sepertinya cinta lama yang mereka bina semenjak sekolah dulu kini bersemi kembali. Saya sangat terpukul karenanya. Pertama kali mengetahuinya saya sangat terkejut. Saya merasa sakit hati karena telah dihianati oleh suami. Saya pun dengan spontan meminta kepada suami agar segera mengakhiri hubungannya dengan teman sekolahnya tersebut.

Bukan menuruti permintaan saya tersebut, suami saya bahkan mengutarakan niatnya untuk menikahi kekasihnya waktu sekolah dulu. Karena tidak ingin dimadu, saya pun menolak niat suami saya tersebut. Rumah tangga kami pun mulai panas setelah datang wanita tersebut dalam kehidupan suami saya. Suami saya mulai tidak peduli lagi dengan saya, sering marah dan bahkan sering tidak pulang.

Saya bingung, di satu sisi saya tidak ingin makan hati karena dimadu dan di sisi yang lain saya tidak ingin berpisah dengan suami. Saya ingin suami saya seperti dulu lagi, bersikap lembut dan manis kembali kepada saya. Saya ingin suami kembali ke pelukan saya lagi, dan hanya menjadi milik saya.
Teman menyarankan saya untuk memakai bulu perindu sebagai sarana spiritual untuk menyadarkan suami saya. Saya pun menurutinya apalagi setelah dikatakan bahwa bulu perindu tersebut aman untuk digunakan dan tidak memiliki bantuan jin. Aneh memang, saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya, tapi lambat laun suami saya mulai sadar akan kesalahannya.

Suami saya pun meminta maaf kepada saya karena telah menelantarkan dan bersikap tidak baik terhadap saya dan suami saya berjanji tidak akan lagi menjalin hubungan dengan teman sekolahnya tersebut ataupun dengan siapapun selain saya. Saya sangat bersyukur suami telah kembali kepada saya. Saya memaafkan suami saya karena memang itu yang saya inginkan. Ternyata manfaat dari bulu perindu memang sangat nyata.

Ibu NS - Bekasi

Masih banyak lagi kesaksian pengguna bulu perindu lainnya yang tidak bisa kami uraikan satu persatu, mungkin dengan cerita diatas sudah cukup jelas khasiat atau manfaat dari bulu perindu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar