Selasa, 09 September 2014

Ilmu pelet Untuk wanita

Ilmu pelet untuk wanita itu seperti apa sih? nah saya akan menerangkan sebuah ilmu pelet untuk wanita. banyak ilmu pelet yang di gunakan untuk mengikat para wanita, ada ilmu pelet jarak jauh dan ada juga ilmu pelet bulu perindu. ilmu pelet yang banyak di gunakan oleh orang yang sukma memelet wanita itu adalah orang yang suka ganti pasangan atau ganti istri, dia merasa kurang puas hanya mendapatkan satu wanita aja . maunya dia punya 2-4 wanita untuk menjadi pendamping hidupnya.

Mantra pelet untuk di bacakan ketika dia mencari wanita yang dia inginkan biasanya mantra pelet foto jarak jauh. ilmu ini sangat mudah di kerjakan, dan sangat simple. hanya menggunakan foto wanita yang di incarnya aka menjadi media untuk melancarkan aksid nekadnya memelet anak orang itu. biasanya kalau wanita yang sudah di pelet dengan ilmu pelet foto jarak jauh ketika sudah dapat dan pria ini meninggalkannya maka resikonya wanita itu bisa defresi atau gila sementara.

Jangan suka menyiakan wanita kita dia sudah mencintai kita. jangan ketika anda di tolak wanita maka anda langsung bertindak ke dukun pelet untuk membalas dia karena wanita itu telak menolak anda. tindakan seperti itu tidak la boleh anda kerjakan . ilmu pelet itu di gunakan dengan baik jangan di gunakan untuk memelet wanita yang anda sia2kan karena hukum alam itu juga berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar