Selasa, 09 September 2014

Apa itu pengasihan

Pengasihan merupakan bidang ilmu metafisika spritual yang fungsinya untuk menunbuhkan rasa cinta dan sayang kepada seseorang yang kita tuju. Banyak orang biasa menyebut dengan ilmu pengasihan, ilmu mahabbah, dan juga ilmu pelet. Untuk melakukan ritual dari pengasihan ini banyak jenisnya. Secara garis besar ritual dari pengasihan ini ada 2, yaitu secara umum dan secara khusus. Pengasihan yang bersifat umum pemakaiannya dipakai untuk digunakan kepada semua orang supaya yang melihat akan memunculkan rasa cinta dan sayang. Pengasihan secara umum ini yang ditonjolkan adalah karisma yang beraura, wajah yang rupawan, dalam diri seorang yang melakukan ritual pengasihan tersebut. Sedangkan yang secara khusus pengasihan ini ditujukan untuk seseorang, yang tujuannya membuat orang yang dituju tersebut menjadi jatuh cinta kepada orang yang mengamalkan pengasihan tersebut. Bagi orang yang awam, jenis pengasihan ini disebut juga dengan pelet.

Untuk mengetahui ciri dari pengasihan secara umum ini anda bisa mencermatinya dari doa dan rapal-rapal yang tidak menyebutkan nama seseorang yang akan dituju. Karena pengasihan ini ditujukan kepada siapapun yang melihat orang yang mengamalkan pengasihan tersebut. Sebaliknya pada pengasihan khusus dalam doa-doa dan rapalannya sudah pasti menyertaka nama seseorang yang akan dituju dengan maksud membuatnya jatuh cinta kepada yang mengamalkan pengasihan khusus ini. Ada beberapa contoh dari pengasihan khusus ini, yaitu semar mesem, jaran goyang, puter giling, dan lain-lain.

Secara prinsip cara kerja dari pengasihan baik yang umum dan khusus tentu berbeda. Pengasihan umum lebih cenderung menekankan pada sugesti dalam diri yang mengamalkan pengasihan tersebut, yang akan memunculkan suatu aura gaib yang menyelubungi diri pengamal pengasihan tersebut. Setelah itu, akan muncul aura yang penuh karisma serta inner beauty yang menyebabkan orang-orang yang memandangnya merasa senang, cinta, dan sayang. Sedangkan untuk pengasihan khusus, yang sudah terlihat dari mantra doanya menuju kepada seseorang, tentu energi dalam pengasihan ini lebih memfokuskan pada orang yang menjadi targetnya tersebut. Bentuk-bentuk dari energi ini bisa berupa sugesti bahkan ada juga energi tersebut yang berasal dari mahkluk halus, misalnya jin. Dengan menggunakan pengasihan khusus mampu menghadirkan mahkluk halus seperti itu akan membuat orang yang dituju akan tergila-gila. Penyebabnya sudah bisa dilihat, yakni kehadiran dari mahkluk halus tersebut telah mengambil alih kontrol pikiran dari orang yang dituju oleh pengamal pengasihan tersebut. Hingga pada akhirnya target tidak kuasa menolak dan selalu mengikuti kemauan dari pengamal pengasihan tersebut meski sebelumnya memiliki perasaan benci yang mengakar kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar