Selasa, 09 September 2014

Media pengasihan

Seperti pada artikel sebelumnya, bahwa pengasihan merupakan suatu ilmu spiritual yang bisa menumbuhkan perasaan cinta dan sayang yang tadinya benci. Banyak dari kalangan yang menggunakan pengasihan untuk tujuan tertentu. Kebanyakan mereka menggunakannya untuk memikat lawan jenis. Ada banyak media pengasihan yang bisa digunakan oleh pelaku. Selain doa-doa serta mantra-mantra yang diberikan oleh guru spiritual, penambahan sarana media akan semakin memperlancar usaha pengasihan tersebut lebih ampuh. Beberapa media pengasihan diantaranya adalah melalui foto seperti yang lazim dipakai oleh pengamal pengasihan. Selain foto ada juga media makanan, media mimpi, media suara, media bantal, dan juga pakaian yang dikenakan oleh orang yang dijadikan target sasarannya. Kesemuanya itu akan memberikan kelancaran dalam usaha untuk menghasilkan efek yang lebih dahsyat dari pengasihan yang diamalkan.
Dengan menggunakan media pengasihan, selain melakukan berbagai ritual tentu akan semakin membuat keampuhan dari pengasihan itu semakin manjur. Orang yang dituju akan segera mengikuti keinginan dari yang mengamalkan pengasihan tersebut. Demi tercapainya sebuah tujuan segala upaya dan media dilakukan untuk memuluskan keinginannya dalam memikat lawan jenisnya. Misalnya dengan menggunakan media foto, yang paling banyak dilakukan dan digunakan. Karena dengan menggunakan foto, media dan saranyanya lebih mudah. Pemakai pengasihan tersebut tinggal mengucap mantra dan doa-doanya sambil memandang foto orang yang dituju. Tinggal ditunggu hasilnya, maka tidak lama lagi pujaan hati yang didambakan akan segera merasa cinta dan sayang dari yang tadinya membenci setengah mati.
Apakah anda juga tertarik ingin menggunakan media pengasihan dalam usaha memikat lawan jenis anda? Semuanya terserah anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar