Selasa, 27 Mei 2014

Manfaat Ilmu Kanuragan Mata Batin

Setiap ilmu yang dipelajari manusia seyogyanya akan berguna dan juga bermanfaat secara positif  terhadap diri  sendiri, maupun keluarga dan juga lingkungan. Hal ini selaras dengan prisnsip bahwa segala ilmu yang diturunkan sang Pencipta adalah suci, dalam arti semua tergantung dari orangnya.

Dan berikut ini adalah manfaat ilmukanuragan mata batin;

*   Mampu mengerti isi hati dan membaca pikiran orang lain. Dengan demikian, Anda akan dapat menilai tingkat kejujuran dan ketulusan seseorang.

 *  Mampu melihat alam gaib seisinya, bahkan berkomunikasi dan bersahabat dengan bangsa halus yang Anda temui di sana.

 *   Mampu menangkap dan memahami isyarat Tuhan, kemudian menerapkannya sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 *   Mampu melakukan penerawangan atau memprediksi masa depan, baik masa depan Anda sendiri maupun masa depan orang lain di sekeliling Anda.

  *  Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam Anda guna memunculkan kepekaan lebih terhadap apa yang terjadi di sekitar Anda dan memudahkan Anda dalam membuat segala keputusan.

Hal hal diatas adalaj sedikit mafaat dari ilmu mata bathin, dam pastinya banyak sekali manfaat lain yang belum disebutkan. Karena kadangkala manfaatnya setelah kita terdesak dan kita bisa menggunakan ilmu tersebut.

Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat Ilmu Mata Batin, sebenarnya ada satu cara mudah yang dapat Anda tempuh. Yaitu dengan menata niat setulus mungkin dan mengikhlaskan sebagian dari apa yang Anda miliki untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Ilmu Mata Batin seyogyanya Anda gunakan hanya untuk tujuan kebaikan, sedangkan kemauan untuk berbagi dengan sesama bisa dijadikan usaha untuk memurnikan niat dan tujuan tersebut. Atas seizin Tuhan dan dengan didasari niat yang benar, Ilmu Mata Batin akan membawa keberkahan luar  biasa di semua bidang kehidupan Anda, mulai dari pendidikan, keuangan, jodoh, kesehatan, karir hingga kesejahteraan dan perencanaan masa depan yang lebih baik.

 Siapa yang Boleh Mengamalkan Ilmu Mata Batin?

Siapapun yang telah berusia dewasa boleh mengamalkan Ilmu Mata Batin. Sekalipun Ilmu Mata Batin terlahir dan berkembang dari ajaran agama Islam, siapapun Anda dan apapun latar belakang keyakinan Anda dapat ikut mengamalkan Ilmu Mata Batin tanpa terkecuali. Sebab pada dasarnya Islam merupakan rahmatan lil alamin, yang artinya adalah ‘rahmat bagi semesta alam’. Karena itu segala sesuatu yang dibawa oleh agama Islam layak diamalkan bagi kepentingan seluruh makhluk Tuhan, bukan bagi pemeluk agama Islam semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar