Selasa, 27 Mei 2014

Keluarga Tidak harmonis Karena Weton Tidak Cocok

Dalam kehidupan rumah tangga memang banyak sekali lika liku dalam mengarungi kehidupan berkeluarga, tetapi apa jadinya jika semua itu terasa beruntun? mungkin anda harus mengetahui weton pasangan anda cocok atau tidak dengan weton anda.
Karena untuk Orang Jawa pada khususnya sangat mempercayai weton sebagai hitungan untuk menentukan kemakmuran, pati atai mati serta keharmonisan keluarga. Bisa jadi anda perlu berkonsultasi dengan ahli perhitungan weton. dan mungkin perlu untuk mbagun nikah.

Bancaan Weton
Bancaan weton adalah meyelamati saat kelahiran kita yang tepat tanggal dan juga pasarannya. tidak harus mewah cukup dengan nasi liwet dan janganan. Weton sendiri adalah gabungan penanggalan siklus matahari dan juga Jawa yang terdiri atas 5 rotasi , Pon, Wage Kliwon Legi, Pahing.
Jika anda merasa sial bertubi tubi, maka anda bisa mengadakan bancaan weton selam 7 kali berturut turut untuk membuang sial.

Manfaat bancaan adalah megembalikan nasib atau jalan kehidupan kita ke jalur yang semestinya walaupun tidak mengubah masa depan atau pun kodrat dari sang Kuasa. beda kan ini dengan usaha Kodrat di Irodati. Nasib buruk diusahakan agar bisa terhindar.

Keharmonisan Rumah Tangga
Menikah adalah menyatukan 2 weton berbeda , berbeda dalam segala hal, baik itu masa depan , rejeki dan lain sebagainya termasuk menyatukan keluarga dari istri dan dari pihak suami. Dalam perjalanannya sering bergolak karena keluarga ibarat menaiki perahu berdua dengan satu nahkoda yaitu suami dengan dukungan istri. Akan ada badai dan juga air tenang dalam mengarungi kehidupan ini.

Sebenarnya selain komunikasi yang intens terhadap anggota keluarga agar tetap rukun dan harmonis, juag perlu selamatan bagi seluruh anggota keluarga. bisa dengan bancaan weton masing masing anggota keluarga. Dan yang wajib melakukan bancaan weton ini adalah istri kepada suami dan juga anak anaknya seraya berdoa sesuai keyakinan agar tercapai maksud nya.

Jika hal diatas sudah diraasa belum membuahkan hasil , silahkan anda mbangun nikah< yaitu menikah kembali dengan hari yang baru dan perhitungan baru. Hal ini dilakukan jika keluarga merasa seret rejekinya, belum memiliki keturunan dalam waktu lama ataupun untuk keselamatan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar