Jumat, 30 Mei 2014

Cinta Ditolak

Assalamua'alakum, met siang abah... semoga abah dalam kedaaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun, Abah, saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan abah selama ini sehingga apa yang saya harapkan bisa tercapai, saya benar-benar bersyukur atas terkabulnya hajad saya ya, semua tak lepas dari bantuan dan panduan abah selama ini, sehingga problem yang saya hadapi bisa teratasi. Memang baru pertama kali itu abah saya mengalami sesuatu hal yang sangat meresahkan dan membingungkan, saya benar-benar sayang dan cinta terhadap cewek tersebut...saya sangat dekat dengan dia bersahabat baik, namun perasaan saya tidak bisa bohong bahwa saya jatuh cinta ke dia, akhirnya saya ungkapkan perasaan saya tersebut...namun apa yang terjadi, semua diluar dugaan saya, yach saya patah hati...alias ditolak cinta, seperti yang sudah saya konsultasikan ke abah beberapa minggu yang lalu, dan saya akhirnya memutuskan untuk minta bantuan ke Abah Purbokusumo, nasehat dan panduan dari abah memang saya terapkan secara lahiriah maupun secara batiniah saya fokus menerapkan ilmu jerat sukma. Alhamdulillah dalam waktu 3 hari saya memakai media spiritual dari abah semua menjadi berbalik arah, dulu cewek itu bener-bener menolak cinta saya namun sekarang dia sangat sayang dan cinta dengan saya bahkan ingin terus bersama dengan saya, mungkin beberpa bulan lagi saya akan segera melakukan tunangan Abah, Mohon do'a restunya semoga semua bisa berjalan lancar dan kami bisa menjadi pasangan yang harmonis, saya sudah berjanji tidak akan menyia-nyiakan cewek tersebut, karena saya memang serius. Sekali lagi Terimakasih abah..atas motifasi, bimbingan dan panduannya selama ini. Wassalam.
Yudhi - Pekan Baru

Jawab.

Wa'alaikum salam, dan terimaksih atas email yang anda kirimkan, Ya....janganlah terlampau berlebihan dalam berterimaksih dengan saya, karena segala sesuatu itu atas kehendak Alloh.. Manusia wajib berusaha Alloh yang menentukan. Dan mengenai media yang saya berikan janganlah percaya dengan media tersebut, media tersebut hanya sarana penyatuan energy do'a yang terpenting adalah riadloh anda atau pendekatan diri anda kepada Alloh SWT. dengan dzikir-dzikir yang saya berikan silahkan dilakukan terus dengan khusuk dan ihlas, semoga kesejatian rahmat bisa anda dapatkan. Saya pribadi juga berpesan janganlah 100% mencintai atau menyayangi sesuatu hal apapun termasuk pasangan anda karena semua milik Alloh, segala sesuatu kejadian adalah kehendak Alloh, jika sesuatu hal terjadi tidak sesuai yang kita harapkan karena memang Alloh punya kuasa dan punya rencana terhadap diri  anda. Saya tidak ingin kejadian anda yang seolah stres dan linglung hanya soal masalah cinta, atau ditolak cinta. Syukuri saja semua keadaan...sabar...dan berdo'a. Terimakasih. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar