Selasa, 29 April 2014

LAPORAN PENYALURAN BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA MERAPI

Alhamdulillah atas Ridho dan rahmat Allah Swt yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang shg acr KWA di Merapi dmudahkan dan dberi kelancaran tnp kekurangan sesuatu apapun.

Harapan kami smg acr sejenis ini dimasa yad dpt lbh meningkatkan keperdulian dan kebersamaan buat berbagi rasa sayang dan cinta kita kpd sesama. Tdk lupa kami smpkn ucapan trmksh jg doa kpd poro sedulur yg berkenan memberikan sumbangsih dalam berbagai bentuk support,semoga amal ibadah panjenengan smua mendapat ridho dan keberkahan dr Allah swt,shg lbh memberkahi dan lbh memantul dan terpancar kmbl dgn lbh agung,lbh manfaat dan terberkahkan dsepanjang wktnya. amin.

Dan tetap rasa hormat dan khidmat kami kpd yg belum berkesempatan berbagi kasih,trmksh atas sgenap doa dan supportnya kpd kami shg acr ini dpt terlaksana dgn baek tnp kekurangan sesuatu apapun,shg kami dpt plg dan berkumpul dgn segenap klrg dalam keadaan sehat tnp kekurangan sesuatu apapun. amin.

Kepada segenap sesepuh dan bolowongalus semua trmksh atas sgenap support,share dan masukannya slm ini kpd kami,shg acr ini dpt terealisasi. Dibawah ini akan kami smpkn laporan keuangan dan penggunaan dana scr transparan,bill dan nota sdh dsaksikan scr bersama2 diantara kami smua jd bs slg kroscek dan saling transparan. sbg wujud tanggung jawab diantara kt smua.

Dana + pulsa yg terkumpul adlh senilai lbh kurang 11.000.000 (sebelas juta):

Pembelian pakaian dalam…………………………….1.490.000 by bill
Bill I berisi :
snack pillus garuda,chickentomatobetter vanilla,nissin lovelly,taro snack,sun asi beras,garuda atom,balado sauce chilli,nestle bubur susu
senilai…………………………………………..2.585.159 by bill

Bill II berisi :
soklin,nuvo fam,sgm 1,2,3,lifebuoy shampoo……………4.228.965 by bill

Bill III berisi:
indomilk cair,better vanilla,softex,nestle bubur susu
senilai…………………………………………..2.390.286 by bill

Bill IV berisi :
hit aerosol,teh kotak,gulaku,you c,pocari sweat,mizone,roma sari gandum,minute maid…………………………………..174.607 by bill

Bill IV berisi :
kantong plastik……………………………………….5.000 by bill

kmdn pakaian pantas pakai sebanyak lbh krg 15 karung besar dan 10 kantong plastik dr sgenap poro sedulur.

Dana masuk + pulsa …………………….11.000.000
(sebelas juta rupiah)
Dana keluar……………………………10.874.000
(sepuluh juta delapan ratus tujuh puluh empat ribu rupiah)
Dana Lain lain……………………………125.983
(seratus dua puluh lima sembilan ratus delapan puluh tiga rupiah)
——————————————————————– -
sisa dana………………………………………..0 (enol)…..

CATATAN: da dana tambahan dr kwa jkt senilai 619rb, dana ini nnt akan dserahkan kpd kwa jogja ki sabdo langit u/dsalurkan kmbl.

Bersama dengan ini,brarti u/acr sosial di merapi sdh dinyatakan selesai dan dtutup di blog wongalus ini. bagi yg berniat menyalurkan kmbl bs melalui lembaga sosial ato lembaga independent yg laen. dmkn laporan yg kami smpkn harap menjadikan maklum adanya. trmksh yg tak terkira atas sgenap support dan atensinya.
Salam takzim.

Team Relawan blog Wongalus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar