Senin, 01 September 2014

Mantra pelet makanan

Makanan bisa digunakan sebagai media untuk pelet atau pengasihan. Caranya dengan melakukan amalan di bawah ini, kemudian anda berikan makanan tersebut kepada orang yang menjadi target sasaran anda. Maka, orang yang memakan makanan yang anda berikan tersebut akan segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa saja bahkan membenci akan berganti menjadi menyayangi dan mencintai anda.
Mantra pelet makanan berkhasiat untuk menaklukkan orang yang sombong, keras kepala, dan sulit diatur, bisa juga untuk menaklukkan pasangan yang sulit diatur dan tidak mau menurut sama kita. Biasanya di taruh di makanan atauminumannya. Dalam waktu relatif singkat dengan Mantra pelet makanan maka yang dituju akan tunduk dan takluk dengan anda. Tanpa efek samping. Bisa digunakan untuk menaklukkan isteri, suami ataupun pacar anda.
Reaksi cepat dan ampuh. Orang yang terkena Pelet lewat makanan dan minuman biasanya langsung tunduk dan mengikuti mau anda. Harap jangan di salah gunakan. Karena yang dituju bisa benar benar mengikuti kemauan anda dengan pelet lewat makanan dan minuman ini. untuk mendapatkan mantra pelet makanan ini amalan yang harus anda lakukan cukup mudah dan sederhana. Berikut ini adalah amalan yang bisa anda lakukan untuk mencapai hajat anda.
1.       Pertama-tama siapkan makanan yang akan anda beri mantra tersebut.
2.       Bacalah ayat dalam QS An Nisa 84 yang bunyinya sebagai berikut “Asallahu an yakuffa ba’salladziina kafaruu Wallaahu asyaddu ba’san wa asyaddu”. Bacalah amalan tersebut sebanyak 41 kali dan setiap selesai membacanya tiupkanlah pada makanan yang akan anda berikan kepada target anda tersebut.
3.       Setelah selesai melakukan wirid terhadap ayat tersebut, kemudian bacalah doa :
Ya Allah berkaipun ayat menika mugi-mugi .... (sebutkan nama orang yang anda tuju) welas asih tresno dumateng kulo.
4.       Selanjutnya anda siap untuk memberikan makanan yang telah anda berikan wirid tersebut kepada orang yang anda tuju. Yang harus anda ingat jangan sampai orang yang anda tuju tersebut mengetahui maksud anda.

Tentunya semuanya dengan ijin Allah SWT amalan yang anda berikan akan berhasil. Setiap usaha dan doa yang telah anda lakukan yakinlah untuk selalu berhasil. Selamat mencoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar