Selasa, 27 Mei 2014

Tahapan Belajar Ilmu Kanuragan

Untuk anda yang sedang belajar ilmu kanuragan sebaiknya mengenal tahapan tahapn sebelum memulai proses lelakon. Dan sebagai anjuran bahwa untuk melakukan lelakon sebaiknya anda membersihkan hati dan juga jiwa serta badan, hal ini untuk menghilangkan semua kesalahan dan juga dengan itikad baik untuk belajar ilmu kanuargan. dan berikut ini tahapan yang sering dilakukan;

* Membersihkan Diri
Dalam lelakon membersihkan diri bisa bermacama macam caranya namun yang paling umum adalah dengan berpuasa dan mandi besar dengan niatan belajar ilmu kanuragan yang diinginkan. Jika berpuasa dirasa berat kita bisa menggantinya dengan berkonsultasi terhadap orang yang kita naggap "guru" agar tidak terjadi apa apa yang merugikan kita dikemudian hari.

* Mmemperbanyak amalan dan juyga ibadah adalah sarana kedua agar proses lelakon bisa berjalan aman dan juga lancar, hal ini menguatkan kepercayaan dan iman kepada sang pencipta Allah SWT. Dengan begitu kita selalu berprasangka yang baik jika nantinya ilmu yang kita inginkan tidak sesuai kemapuannya dengan anagan angan kita. Semua Ilmu  diberikan atas kehendak Allah SWT.

* Memasuki lelakon anda wajib mengikuti petunjuk dari guru atau seorang spiritual, usahakan berfikir positif dan fokus pada ajaran ilmu kanuragan.

* Tahap selajutnya biasanya berhasil atrau tidaknya lelakon dalam memperoleh ilmu kanuragan bisa di tanyakan kepada guru kita langsung , jadi semua itu ada pembimbingnya. jangan pernah lelakon tanpa ijin atau tanpa didampingi oleh guru. hal ini bisa dianggap membahayakan jiwa kita jika tanpa bimbingan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar