Kamis, 01 Mei 2014

PENGUMUMAN KWA

Fauzan
forex_eur@yahoo.com

ANAK LAHIR

Assalamu alaikum Bolowongalus yg saya mulyaken semua…… Alhamdulillah tanggal 15 januari lalu ,anak saya yang pertama telah lahir (putri),tapi setelah diperhatikan dengan seksama ternyata banyak kejadian yg menurut saya suatu kebetulan tapi kok rupanya jarang sekali terjadi,yaitu :

Lahir tanggal 15-1-2011 jam 5 sore lebih 15 menit.saya sendiri adalah anak ke 5 dari 5 bersaudara dan ini adalah anak pertama saya atau ke 1.

Jadi semua mengandung angka 5 dan 1.dan proses kelahirannya dengan cara normal. Semua ini adalah karunia dari ALLAH SWT,saya hanya bisa mengucap ALLAHU AKBAR,barangkali kali ada poro sedulur2 yang bisa memberitahu apa makna dibalik semua ini. Terima kasih perhatiannya. Wassalamu’alaikum… @@@

BERPULANG KE RAHMATULLAH

tiangbungkuk@hotmail.com

Assalamualaikum wr.wb. Innalillah Wainnalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua dari Ki Maghrobi: Yunarsih Binti Abdul Aziz. pada hari minggu jam 12.00 wib 23 januari 2010 di RS. Pirngadi Medan
alamat rumah: Gang Langgar Batu NO 20. Jl prof HM yamin (jln Serdang)- Medan

Semoga Allah ampuni segala kesalahannya, dan semoga diberatkan timbangan amal kebaikannya. Buat Keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dan tetap sabar. Wassalam. @@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar