Jumat, 02 Mei 2014

PELATIHAN DZIKIR

Ki ageng Raden mas sahid
kiagengradenmassahid@yahoo.com

ASSALAMU’ALAIKUM, SALAM BUAT SEDOLOR, SESEPUH KWA SEMUA. Dalam hidup, kita sering dihadapkan dengan berbagai pilihan, dimana kita harus memutuskan. Ingat, keputusan anda hari ini akan berpengaruh besar bagi kehidupan anda besok. Berani mengambil keputusan untuk memilih, berani menjalani pilihan meski ujian dan cobaan menghadang, berani bertanggungjawab dengan segala risikonya; Itulah rahasia meraih sukses! Ambil Keputusan anda sekarang juga. Dan mulailah hidup baru anda.

YAYASAN CAHAYA QOLBU adalah yayasan yang membimbing untuk mengembangkan Kecerdasan Spiritual berdasarkan metode yang Islami. Program ini bersifat murni sosial, sehingga peserta yang berminat tidak dipungut biaya sama sekali.

Pelatihan yang kami berikan bersifat praktek langsung, untuk mengolah energy yang ada di dalam diri untuk dipadukan dengan energy AL HAQ. TUJUAN utamanya utk memperoleh keselarasan dengan Allah SWT, Menjadikan Allah sebagai orbit spiritual dalam hidup dan kehidupannya. Sehingga tercapailah kesempunaan hidupnya di dunia dan akhirat yang meliputi Sehat Sukses Sejahtera Kaya berlimpah Rejeki Bahagia Dunia Akherat.

1. Untuk menjaga kondisi lahir batin agar senantiasa dalam perlindungan, bimbingan dan rahmat karunia Allah SWT.
2. Metode meditasi Islami, untuk melatih Cipta Rasa Karsa manusia agar senantiasa terhubung dengan kesadaran Ilahiah yang ada di dalam dirinya. Menjadikan Allah SWT sebagai orbit spiritual di dalam hidup dan kehidupannya. anda berminat?? mari bergabung dengan saya KYAI AGENG MAS SAHID kami siap di undang keluar kota (min. 10 orang). kegiatan ini tidak di pungut biaya HP: 0852 9618 9700. @@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar