Jumat, 02 Mei 2014

FORUM SILATURAHMI KWA JATIM

Mengingat kondisi sekitar kita yang sangat memprihatikan dalam soal budaya alangkah baiknya kita lakukan sesuatu yang bisa memberi manfaat kepada sedulur semua di sekitar kita.karena keprihatinan ini saya mengusulkan kepada sedulur semua dalam beberapa kegiatan yang mengajak poro sedulur untuk mau berbagi saling asah asih dan asuh dengan sekitar dan memberi pemahaman akan budaya yang mulai terlupakan dan tergeser oleh budaya asing. Sehingga nantinya sedulur bisa memahami bahwa KWA bukan hanya berisi tentang klenik, mistik,ilmu –ilmu hikmah,dan asma’-asma saja melainkan semua dimensi keilmuan dan budaya, adapun schedule acara tersebut adalah.

RENCANA KEGIATAN :
1. Diskusi bersama
2. Laku bersama
3. Bakti sosial

WAKTU DAN TEMPAT :
1. Setiap hari rabu 2 minggu sekali.bertempat mabes FORSIKWA JATIM
2. 2 bulan sekali ( waktu dan tempat menyusul )
3. 1. bulan sekali ( waktu dan tempat menyusul )

PENDANAAN :
Untuk pendanaan berasal dari pengadaan aksesoris dan sumbangan dari para donator yang nantinya dikelola untuk kegiatan sosial.

PENGEMBANGAN KEGIATAN :
1. Pemberian beasiswa kepada anak-anak yang tidak mampu
2. Bantuan kepada panti-panti asuhan
3. Mengadakan sekolah / kuliah gratis

Karena ruang lingkup Jawa Timur yang cukup luas maka saya mengusulkan bahwa kepada poro sedulur yang mau mengadakan acara cangkruan di willayah masing-masing daerah dipersilahkan saja. Kita akan terus mendukung dan mengkoordinir poro sedulur di derahnya.dan nantinya setiap daerah akan diharapkan ada koordinatornya.

Untuk memudahkan koordinasi maka pengurus dibentuk lagi dan diusahakan pengurus nantinya domisili di wilayah Kabupaten atau kota .

Ketua KWA Jatim
Ttd
Mbah Sarib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar