Selasa, 27 Mei 2014

Cara Membuka Aura Wajah Dengan Cepat

Untuk membuka aura wajah dengan cepat dan bisa dilakukan semua orang, namun kadang kita tidak perbah berpikir ke situ. Dan hebatnya lagi ini bisa dilakukan dengan hanya 10 menit dan tanpa biaya. namun untuk hasil maksimal sebaiknya anda melakukan ini secara rutin dan bagus dilakukan saat akan berangkat beraktifitas atau saat pagi hari.
Berikut caranya;
* Bangun pagi dan shoilat subuh setelah itu melakukan aktifitas seperti membersihkan rumah atau yang lainnya, namun langka selanjutnya adalah mempersiapkan air hangat

* Setelah air hangat tersedia silahkan gunakan handuk bersih untuk membersihkan wajah dan diamnkan handuk tersebut beberapa menit di wajah anda. Dalam hati berdoa dengan keinginan untuk membuka aura wajah. Ucapkan atau bacalah Sholawat Nabi sebanyak 7 kali dan ulang membasuh muka dengan handuk tersebut 7 kali atau lebih.

* Pijit seluruh area wajah dengan jari tangan dan lakukan ini selama 10 menit dan ulangi aktifitas ini sesering mungkin
* lalu keringkan dan bersihkan dengan air dingin dan berangkalah kerja atau kesekolah. Ingat ini hanya akan berhasil maksimal jika diulangi paling tidak 7 hari berturut turut.

Atau jika anda berjerawat dan ingin melakukan pengobatan secara mudah , mungkin tak ada salahnya untuk mencoba teknik ini;
Panaskan air baik menggunakan cara manual yaitu memanaskan air menggunakan kompor atau menggunakan peralatan pemanas air. Tentu saja menggunakan water heater lebih cepat daripada memanaskan air dengan kompor.
    Tuangkan air tersebut dalam baskom.
    Dekatkan wajah ke baskom agar uapnya mengenai wajah lalu tutup bagian kepala dengan handuk agar uapnya gak kemana-mana.
    Biarkan kurang lebih 3-5 menit agar pori-pori terbuka dengan sempurna sehingga kotoran dan bakteri mudah dibersihkan.
    Setelah penguapan, buang air panas dari baskom dan isi dengan air dingin dari kulkas. Lalu bawa ke westafel.
    Karena uap, muka sudah basah jadi kita bisa langsung membersihkannya dengan sabun. Bilas dengan air dingin.
    Pastikan wajah dingin untuk waktu yang lama. Biarkan air dingin bertahan di wajah kurang lebih 2 menit. Baru lap wajah secara perlahan dengan handuk lembut.
    Setiap pagi, jangan lupa membilas wajah dengan air dingin secara rutin agar pori-pori yang terbuka cepat mengecil.

Bila dalam 1 bulan jerawat tidak berkurang dan malahan makin nambah, sangat disarankan untuk tidak melanjutkan cara ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar