Senin, 26 Mei 2014

Cara Membuat Pagar Ghaib Secara Alami dan Mudah

Bagi sebagian orang  dalam menjalankan usaha selalu mencari cara alternatif atau cadangan jika cara yang biasa dirasa masih kurang bagus atau hanya sebagai cadabgan atau plan B. begitupun dengan membuat pagar ghaib yang bisa dilakukan dengan cara "membeli" dari orang yang memang ahli dibidang supranatural atau dilakukaka sendiri. Padahal kalau kita jeli ada cara mudah untuk membuat pagar ghaib walaupun kadang di kira itu mustahil dan juga barang Najis.


tulang babi
Terlepas dari anggapan orang awam yang kadang cara berpikirnya berbeda dengan orang yang berkecimpun didalam dunia ghaib, Bahwa cara alami membuat pagar ghaib adalah dengan menguburkan tulang babi di 4 penjuru rumah depan dan belakang. Saya pernah membaca dari postingan saya yang dicopas orang lain tentang hal ini. Yang mana menganggap ini cara untuk non Muslim, padahal cara ini pernah saya tanyakan pada seorang Habib di Kota Semarang dan membenarkan cara ini.

Walaupun binatang babi memang najis tetapi Allah SWT juga menciptakan sesuatu pasti ada gunanya dan menjadi pagar ghiab adalah salah satu manfaat positif bagi kita seorang muslim . jadi jangan ragu untuk menggunakan cara alami ini. Jika memang takut najis, maka disekitar kita juga banyak sekali barang Najis, kita bisa berupaya tidak menyentuh nya secara langsung. Semoga bisa memberi pejelasan kepada Awam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar