Selasa, 27 Mei 2014

Cara Melindungi Rumah Dari Tuyul Dan Babi Ngepet

Pernah dengar tuyul dan babi ngepet, ya jenis pesugihan ini disinyalir bisa membuat kita bagkrut karena uang atau harta kita dicuri oleh para tuyul dan juga babi ngepet. Sebagai seorang muslim tentu hal utama adalah tetap berpegang teguh pada Allah SWT yang bisa memberi perlindungan pada kita dan keluarga termasuk harta . Namun dengan diberikan akal dan juga pikiran kita, maka berusaha untuk membuat pelindung rumah dari gangguan tuyul dan babi ngepet.

Sebelum kita membahas tuyl dan babi ngepet alangkah baiknya jika kita tahu hal keduanya, Tuyul dan babi ngepet adalah 2 jenis pesugihan yang mana harta yang didapat berasal dari mengambil atau mencuri harta milik tetangga dengan perantara mahkluk tuyul atau pun babi ngept. Khusus untuk babi ngepet biasanya atas kerja sama 2 orang atau sepasang suami istri yang satu bertugas menjaga lilin agar babinya selamat ketika ketahuan orang kampun.

Setelah sedikit lebih tahu tentang keduany, mari kita mencoba membuat pelindung rumah dari keduany;

* Untuk berupa benda silahkan anda menyediakan , tulang babai, kepiting,lawe wenang,bawang putih jantan( satu biji tanpa ada dempetan) ,dan jahe. Tidak usah semuanya tetapi pilih satu diantaranya untuk di taruh di depan halamn rumah. hal ini bisa dilihat dengan ilmu mata batin perilaku mahkluk tersebut akan lebih tertuju pada barang tersebut ketimbang tugasnya mengambil uang dari rumah kita.

* Dengan Doa, silahkan membaca Surat Yaasing 7 kali dan setelah itu tiupkan pada segelas air putih dan airnya keisiramkan mengelilingi rumah kita. Selain itu anda bisa membaca Ayat Kursi sebanyak 1000x untuk keselamatan seluruh anggota keluarga dan juga harta kita. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar