Senin, 26 Mei 2014

Cara Belajar Membuka Mata Batin Bagi Pemula

Selamat datang di blog "Belajar Ilmu Kanuragan" dan saya yain anda mendarat di blog ini mungkin karena 3 hal yaitu;
1. Karena kata kunci yang diketikkan di mesin pencari
2. Rekomendasi dari blog lain
3. Karena anda di arahkan seseorang yang telah anda SMS untuk membuka blog ini.

Apapaun caranya anda mendarat di blog ini saya ucapkan terima kasih dan sebagai kesesuaian judul saya dengan postingan kali ini akan mengulas masalah "cara belajar Membuka Mata Batin Bagi pemula, tetapi saya harap anda memahami konsep belajar ilmu kanuragan dibawah ini;


* Untuk anda yang masih muda berumur antara 12 sampai 16 tahun dan belum pernah menguasai ilmu kanuragan appaun , harap membaca dengan seksama bahwa segala ilmu kanuragan adalah beraliran putih dan suci . Yang menjadikannya beraliran hitam adalah orangnya. dan juga cara mendapatkan ilmu tersebut . Jika memang menyimpang dari ajaran Agama atau hukum dalam masyarakat berarti sudah bisa anda artikan sendiri.

* Setiap manusia apapun keyakinannya bisa mempelajari segala bentuk ilmu kanuragan. jadi tidak terbatas pada seorang Muslim ataupun Non Muslim.

*Untuk mendapatkan ilmu kanuragan
apapun jenisnya tidak bisa dengan seketika, pasti ada proses dan juga harus ada "guru"pembimbing walaupun jarak jauh. Hal ini untuk menjaga jika terjadi kesalhan dalam proses belajar bisa ditanggulangi.

* Ilmu kaniragan tidak untuk main main ataupun coba coba, Hal ini bisa berbahaya bagi keselamatan Jasmani dan Rohani bagi orang yang coba coba.

* Tanyakan pada diri anda sendiri,apakah sudah benar benar siap dan juga bertekad untuk bekajar ilmu kanuragan.



Setelah semua itu anda pahami kita bisa mulai bekajar "cara membuka mata Batin bagi Pemula"

1. Pastikan kondisi badan anda sehat Jasmani dan rohani serta tidak ada beban pikiran yang berat.Hal ini untuk menringankan dalam mencapai Fokus dalam belajar.

2. Latihan pernafasan sendiri di kamar atau tempat yang tenang sehingga tidak merasa terganggu

3. Usahakan sampai keluar keringat dariseluruh badan

4. Ulang latihan ini selama seminggu.
Sete;lah selesai proses diatas maka anda siap untuk dii transfer Ilmu membuka amata batin bagi pemula dari saya . Karena saya yakin anda tidak ingin ada proses lelakon, maka untuk bisa diransfer ilmu kanuragan ini anada wajib mengirimkan "MAHAR" bisa berupa uang atau barang sesuai kemapuan anda.

Bersambaung ke tahap berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar