Senin, 26 Mei 2014

Amalan untuk Ketentraman Rumah Tangga

Mungkin saat ini anda sedang mendambakan sebuah keharmonisan rumah tangga, karena banyak dari kita sering berselisih dengan pasangan kita walau pernikahan sudah lama berlangsung. hal ini membuat anda berepikir untuk mencari amalan amalan Islami agar rumah tangga anda bahagia dan juga tentram. Walaupun ketentraman sebuah rumah tangga tidak terlepas dari kehidupan kita sehari hari terutama masalah ekonomi. Namun sebagi manusioa berakal sehat , kita bisa berusaha agar pernikahan bisa bertahan demi anak anak.


Berikut ini amalan untuk membuat ketentram,an , dan anda wajib selalu percfaya bahwa ALLAH Maha segalanya;

1. Perbanyak ibadah wajib dan syukur bisa melaksanakan ibadah sunnah sesuai keyakinan dan juga anjuran dari para kyai dan Ustads.

2. Perbanyak bacaan Sholawat dan juga sering membaca Al Quran.

3. Perbanyak perbuatan amal baik dan juga selaras hidup dengan sekitanr kita, misalkan dengan tetangga dan juga temnan agar selalu berpikir baik semoga kebaikan itu juga akan kembali pada kita.

Paling tidak itu hal yang penting untuk dilaksanakan agar bisa membuat ketentraman kelyarga kita, dan jika ada pertanyaan pribadi silahkan anda hubungi 089 638 415 991.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar