Senin, 26 Mei 2014

Amalan Ilmu Kanuragan Terhebat

Amalan Ilmu Kanuragan Terhebat adalah hal yang paling dicaru manusia di muka bumi, walaupun mereka mungkin tidak pernah menyangka bahwa amalan ilmu kanuragan terhebat ada disekitar kita dan itu nyata. Yang dimaksud amalan ilmu kanurgan terhebat adalah ;

* Meng ESA kan Allah SWT sebagai satu satunya dzat yang wajib disembah manusia, dan kadang kala kita salah prasangka. Bahwa Allah SWT  tidak membutuhkan ibadah kita. Kita yang butuh.

* Amalan terhebat sebuah ilmu kanuragan harus dilandasi ketundukan yang iklas terhadap kuasa Allah SWT bagi semua mahkluknya , termasuk kita dan segala daya hanya Allah yang memiliki.

Jika memang ingin amalan ilmu kanuragan terhebat , bacalah bacaan bacaan ini sepanjang waktu;

1. 2  kalimat Syahadat agar kita selalu menjadi salah satu umat Rosulullah, Hal ini merupkan gerbang untuk menjadikan Islam sebagai agama kita..

2. Selalu ingat kepada Allah SWT dengan berdzikir didalam hati sepanjang waktu, hal ini akan membuka segala bentuk ilmu baik iruilmu anuragan maupun imu ketaan pada sabng pencipta.

3. Selalu ingat bahwa akan adanya hari pembalasan sehingga setiap perbuatan dapat di kontrol karena sekecil apapun perbuatan baik buruknya ada balasannya nanti.

4. Dan masih banyak lagi hal hal baik yang bisa ita lakukan agar ehidupan kita penuh makna dan di Ridloi Allah.

Dan dari semua ilmu kanuragan terhebat yang pernah ada bagi manusia adalah ilmu yang meng esakan Allah Sebagai satu satunya dzat yang wajib desembah manusia, bukan harta dan jabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar