Sabtu, 18 Oktober 2014

Kekuatan Mantra Ilmu Pengasian

Kekuatan Mantra Ilmu Pengasian

Kekuatan ilmu  pelet atau mantra ilmu pengasian akan membuat lawan jensi nya dapat tergila – tergila. Hal ini, memang sering di lakukan oleh para pria yang tidak dapat mendapatkan cinta sejati dari lawan jenis nya. Korban akan merasakan kasmaran dengan pelaku, sehingga akhirnya jatuh cinta. Untuk mantra pengasian sebenarnya memang cukup banyak, akan tetapi berikut akan di jelaskan cara yang cukup mudah sebagai ilmu pengasian.  Salah satu mantra ilmu pengasia adalah dengan cara tepuk bantal.
Cara nya sangat lah mudah, Pada malam yang sudah  diniatkan, sekitar pukul 12 malam, Anda harus  dapat membaca ilmu pengasian ini sebanyak 3 x. Ketika  membaca ilmu tesrebut,anda harus dapat konsentrasi sepenuhnya dan fikiran anda tertuju kepada wanita yang anda sukai. Dengan sekuatnya Anda harus dapat membayangkan wujud  wanita tersebut, terutama wajahnya yang cantik .
Berikut mantra ilmu pengasian:
Tepuk bantal tinggiran burung, sangkare mare najin, die tiduk dirumahnye nyawenye ku gendam dari sini, tidur sebantal-bantal tidur setikar-tikar, bak kupek indukan ibu, bak kupek indukan bape baik itulah…(sebut nama objek yang dituju), bintI ( sebut nama ayahnya atau fulan saja jika tidak tahu) indukan aku. Bacakan sebanyak 3x sambil membayangkan wajah wanita yang anda sukai. Lalu kemudian,  membaca amalan ilmu tersebut,  dan tepuklah bantal satu kali dan balik bantal tersebut. itulah, mantra ilmu pengasian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar