Selasa, 09 September 2014

Tempat pengasihan

Banyaknya orang yang mencari tempat pengasihan untuk melancarkan keinginan dan cita-citanya. Mereka yang mencari tempat tersebut bertujuan untuk memperlancar jodoh, memikat pujaan hatinya, untuk memperlancar rejeki, dan ada juga yang ingin terlihat berwibawa.Mereka percaya bahwa, dengan pengasihan yang didapatkan, maka akan tercapai apa yang diinginkannya baik jodoh, kekasih, rejeki serta kewibawaan tersebut.
Banyaknya tempat pengasihan juga memberikan berbagai metode dan persyaratan untuk memberikan ilmunya kepada para kliennya. Ada yang harus melalui ritual. Namun, ada juga yang tanpa ritual, klien tinggal menggunakan saja. Dan metode terakhir inilah yang paling banyak diminati. Masalah berhasil atau tidaknya, tergantung dari niat yang dimiliki oleh klien.
Selain itu, dari tempat pengasihan yang didatangi tersebut juga menyediakan sarana-sarana untuk mempermudah tercapainya keinginan para klien. Diantaranya dengan memberikan semacam doa atau azimat tertentu yang harus disimpan entah di dalam dompet atau digantung di atas pintu masuk rumah atau juga diletakkan di bawah bantal ketika ingin tidur.
Ada lagi tempat pengasihan yang memberikan semacam garam yang harus dioleskan ke bagian tubuh target yang dituju atau sebotol air putih yang sudah didoakan untuk diminum baik oleh target dan juga yang memakai pengasihan tersebut.
Anda yang mendatangi tempat pengasihan tersebut memang mengharapkan tujuan dan cita-citanya tercapai. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk menggunakan pengasihan dalam memuluskan tujuan anda, alangkah lebih baiknya untuk benar-benar mempertimbangkannya agar kelak di kemudian hari tidak muncul penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar