Kamis, 18 September 2014

sepasang bulu perindu

sepasang bulu perindu |  seperti halnya manusia yang hidup berpasang-pasangan, maka seperti itu pula konon katanya kehidupan bulu perindu. ada jantan dan ada juga yang betina. efeknya ketika diletakkan kedalam air maka kedua buuitu akan bergerak memutar-mutar dan saling melilit satu sama lain. dan memang itulah yang menjadikan tolok ukur dari bulu perindu itu apakah bulu perindu itu asli atau aspal. cuku mudah sekali membedakannya, setiap orang pasti bisa melakukan pengecekan itu. jika ingin lebih mudah maka cukup melihatnya diyoutube maka akan ditemukan banyak sekali video tentang cara membuktikan keaslian bulu perindu. sepasang bulu perindu ini memiliki harga yang tidak sedikit lho. coba deh kamu cek sendiri di google, berapa besar mahar yang harus di berikan untuk menebus bupu perindu yang sepasang itu. rata-rata diatas 300.000 kan.

oleh karena itulah bulu perindu ini seolah menjadi lahan bisnis yang cukup menggiurkan, sehingga muncullah para sepun dunia gaib dengan corak ragam yang masing-masing miliki ke khasan tersendiri untuk menjadi penjual buluperindu itu. lagi-lagi silahkan deh cek langsung di google pasti akan mendapatkan banyak sekali praktisi yang terjun didalam bisnis bulu perindu. bulu perindu itu sendiri dijual sepasang karena kalo tidak seasang maka khasiatnya tidak akan keluar. opo iyo? xixixi..
sepasang disini merupakan perpaduan antara bulu perindu jantan dengan bulu perindu betina. tidak bisa jantan dengan jantan, emangnya ada bulu perindu homo, hahahaha... okedeh sekian dulu bahasan kita tentang sepasang bulu perindu ini hati-hati dengan aktivitas yang bisa menggelincirkan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar