Senin, 01 September 2014

Media pelet lewat mimpi

Salah satu media pelet yang bisa anda pakai untuk memengaruhi wanita atau pria idaman anda adalah lewat mimpi. Dengan menggunakan ini, orang yang menjadi incaran anda akan senantiasa memikirkan anda serta akan membuat dirinya jatuh cinta dan tergila-gila dengan anda. Dengan media melalui mimpi, anda jangan membayangkan akan melakukan ritual yang berat sera harus berpuasa semalam suntuk atau bahkan hingga membuat anda menjadi menderita.
                Media pelet melalui mimpi yang akan anda pelajari kali ini sangatlah mudah dan tentu saja menghasilkan. Namun, tetap saja anda harus melakukannya secara rutin untuk melakukan serangan pelet hingga beberapa kali. Dengan begitu, anda akan merasakan hasilnya dan wanita atau pria idaman anda akan segera terpengaruh oleh pelet yang anda kirim melalui mimpinya. Selanjutnya, jangan salah duga bila pelet lewat yang anda kirim tersebut otomatis seseorang yang menjadi target anda akan memimpikan anda di malam harinya. Tidaklah demikian. Anda jangan salah kira, ketika orang yang menjadi target anda ketika memimpikan anda pada malam harinya belum secara otomatis akan jatuh cinta dengan anda. Namun, orang yang menjadi target anda itu akan terus memikirkan anda dan bertanya-tanya mengenai mimpinya tersebut. Dengan begitu ini merupakan awal yang baik untuk membuat seseorang yang menjadi idaman anda akan tergila-gila dan jatuh cinta pada anda.
                Dapat dijelaskan bahwa media pelet lewat mimpi merupakan sebuah ritual untuk memengaruhi seseorang yang kita idamkan di otak bawah sadarnya secara halus dan tidak terlihat. Dengan begitu, dia akan merasa tersugesti untuk menyintai, menyukai, dan menyayangi anda melalui mimpi. Adapun yang dimaksud dengan sarana mimpi, yaitu anda memengaruhi alam bawah sadarnya ketika seseorang yang menjadi target anda itu bermimpi. Mengapa harus dengan mimpi? Karena dengan mimpi lah seseorang akan mudah untuk dipengaruhi alam bawah sadarnya. Ketika sudah benar-benar terpengaruh, maka secara otomatis otak bawah sadarnya akan patuh mengikuti untuk benar-benar mencintai anda. Jika anda sudah menemukan tanda-tanda tersebut pada orang yang anda idamkan, anda bisa melakukan serangan intens terhadap seseorang yang anda targetkan tersebut sehingga efek dari mimpinya akan semakin kuat.
                Media pelet lewat mimpi hanya bisa dilakukan ketika seseorang yang menjadi target anda tersebut tidur atau di malam hari. Lalu bagaimana caranya untuk melakukannya? Di awal bayangkanlah terus seseorang yang akan anda targetkan tersebut. Dengan begitu, pikiran bawah sadar anda otomatis akan terkoneksi dengan seseorang yang menjadi target anda. Bagaimana untuk bisa mengoneksi dengan target sasaran anda? Anda bisa melafalkan mantra ini sebanyak 10-20 kali sebelum anda tidur. Adapun mantranya adalah :
Saya bakal terbangun ketika pikiran saya tersambung dengan pikiran .... (nama seseorang yang menjadi target anda) dan saya tahu kenapa saya bangun dan sadar akan melakukan apa saja”
Bacalah mantra di atas secara perlahan dan penuh kemantapan. Anda jangan ragu dan harus yakin. Setelah itu anda tidur, ketika tidur anda sudah pulas maka seseorang yang menjadi target anda seketika itu juga akan tidur dan di saat itulah pikiran anda dengan target anda akan terhubung, secara otomatis pula, anda akan terbangun. Tentunya ketika anda terbangun anda siap untuk melakukan ritual pelet terhadap dirinya.

                Ritual pelet yang akan anda lakukan sangatlah cepat dan mudah. Hanya saja melakukannya perlu diulang beberapa kali, tidak perlu setiap malam, melainkan 3 atau 4 malam sekali. Jika sudah anda lakukan beberapa kali, maka akan muncul perubahan sikap serta perilaku target anda terhadap diri anda meskipun anda tidak berbuat macam-macam terhadap target sasaran anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar