Senin, 08 September 2014

mantra gendam hipnotis

mantra gendam hipnotis |mau tidak mau di dunia modern ini masih berlaku sesuatu yang berbau mistik dan erat sekali kaitannya dengan persoalan perdukunan.tak pelak lagi di televise terkadang bukan hanya orang biasa tetapi artis atau pun pejabat juga terlibat sesuatu yang berkaitan dengan duania mistis. Sebut saja ilmu kebal untuk penjagaan diri ataupun ilmu pengasihan untuk wibawa ataupun ilmu susuk untuk memikat hati orang banyak. Paling tidak itulah kenyataan yang terjadi di kalangan orang-orang terkenal di Indonesia ini.

Belum lagi jika ilmu mistis ini dimiliki oleh orang yang punya prilaku tidak baik apalagi dimiliki oleh penjahat mak hal itu akan menjadi malapetaka bagi orang lain. Sebut saja ilmu mantra gendam hipnotis bila dimiliki oleh penjahat maka ia akan sangat leluasa melakukan aktivitas kejahatannya. Seperti yang banyak diberitakan di media massa maupun elektronik berupa kejahatan dengan modus hipnotis kerap terjadi di angkutan umum, mall maupun dirumah-rumah warga dengan modus biasanya sebagai tamu atau penjual barang-barang rumah tangga.
Untuk itulah hendaknya kita lebih bisa mendekatkan diri pada Allah agar senantiasa terjaga dari kejahatan-kejahatan yang seperti itu. Bukan saja hanya merugikan tetapi juga bias mencelakakan siapapun yang menjadi korban kejahatan dari hal-hal yang seperti itu. Semoga kiranya kita terjaga daripada kejahatan oleh orang –orang yang mempunyai sifat jahat. Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul mantra gendam hipnotis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar