Senin, 08 September 2014

mantera ilmu pelet

mantera ilmu pelet | banyak sekali ilmu pelet yang beredar di Indonesia ini. Masing-masing suku mempunyai ilmu pelet yang berbeda-beda baik dari segi mantra maupun ritual-ritual yang harus dilaksanaan. Syarat ritual pun terkadang merupakan hal yang bias dikatakan berat namun tetap saja ada orang yang mau melaksanakannya demi kesaktian dan tercapainya keinginan dari orang terebut. Terkadang berpuasa ataupun bertapa di tempat-tempat yang terkenal angker demi kesaktian yang diinginkannya pun rela ia lakoni. Tak segan kadang juga harus memberikan sesembahan yang kadang juga terdengar aneh dan tidak biasa.
mantera ilmu pelet itu sendiri bisa ditemukan di internet karena memang ada beberapa praktisi dunia gaib yang membeberkan mantera ilmu pelet yang dimilikinya. Hanya saja tidak bisa langsung berhasil secara begitu saja. Harus disertai dengan ritual-ritual tertentu yang harus dilakukan. Bahkan terkadang itu hanya sarana untuk menarik perhatian bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia spiritual untuk mau belajar kepadanya dengan membyar mahar dengan jumlah tertentu agar ia jug bias menguasai ilmu pelet tersebut.

Ilmu pelet memang disertai mantera-mantera, sehingga untuk itu dibutuhkan kemauan dan keberanian dalam mempelajarinya terlebih lagi kecerdasan dalam melihat bahwa apakah ilmu pelet itu ada gunanya atau tidak dan perlu dikaji apakah itu boleh atau tidak dalam pandangan islam. Karena memang sebahagian manter-mantera itu bias saja mengandung makna yang membahayakan akidah selaku pengnut agama islam. Terimakasih telah membaca artikel dengan judul mantera ilmu pelet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar