Minggu, 07 September 2014

Khasiat Bulu Perindu

Bulu perindu merupakan suatu media mistik yang memiliki energi gaib yang berbentuk sperti bulu atau rambut pada manusia. Warnanya ada yang hitam ada pula yang berwarna kecoklatan. Umumnya bulu perindu digunakan sepasang rambut atau bulu yang menurut pemakaiannya, satu berjenis laki-laki dan satu lagi berjenis wanita.

Kegunaannya biasanya diperuntukkan untuk memikat lawan jenis. Wanita atau lelaki yang terkena energy gaib dari bulu perindu, biasanya bisa memimpikan atau merindukan orang yang menggunakan bulu perindu tersebut.

Menurut Rabanai yang akrab dipanggil Raba, awalnya dia tak mempercayai khasiat bulu perindu. Namun ketika ia tertimpa masalah keluarga yang membuatnya nyaris frustasi. Raba dengan bantuan seorang temanny yang memiliki sepasang bulu perindu mulai mencoba khasiat bulu perindu. Alhasil dia pun kemudian dikerubuti oleh wanita-wanita yang begitu sombong kepadanya. Pokoknya kalau untuk memikat cewek Pak! tidak salah kalau memakai bulu perindu ujar Raba sambil mengangkat jempolnya.

Tunggu apalagi?? Raba aja sudah mecoba khasiatnya sekarang tinggal giliran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar