Senin, 01 September 2014

Ilmu pelet semar

Siapa tidak kenal ilmu pelet semar mesem, ajian yang paling ampuh ini sudah ada sejak zaman nenek moyang, dan tata cara belajar pelet semar mesem tidak begitu sulit. Kita hanya perlu menghafal doa atau mantra dan menjalankan puasa tertentu, maka akan dapat menguasai ajian ini.Lantas seperti apa bacaan untuk aji semar mesem ini? Sebenarnya ada banyak versi dari ilmu pelet semar mesem. Berbagai macam doa yang ada memiliki tingkat keampuhan yang berbeda, salah satunya adalah yang sudah pernah saya tulis sebelumnya.
Ilmu pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang dipercaya paling ampuh dan tidak ada tandingannya. Dan mantra aji semar mesem ini ada banyak sekali versinya, disini kita akan mengulas salah satu doa ajian semar mesem yang merupakan ilmu pelet kejawen untuk memikat lawan jenis. Orang yang memiliki aji semar mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang. 
Banyak yang memandang sinis Ilmu pelet Semar Mesem ini. Ada yang beranggapan bahwa ilmu ini sangat dilarang penggunaannya karena berakibat negatif pada mental orang yang menjadi target ilmu ini. Padahal sebenarnya tidak demikian. Ilmu pelet Semar Mesem bereaksi secara halus terhadap orang yang Anda inginkan cintanya. Dengan energi ilmu pelet ini, orang yang Anda suka akan menjadi lebih sayang kepada Anda tampak begitu alami.Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh adalah sebagai berikut:
Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.


Sedangkan ritual yang harus dijalani untuk menyempurnakan aji semar mesem ini adalah melakukan puasa mutih 7 hari, dan puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon. Mantra semar mesem dibaca setiap akan tidur sebanyak 7 kali dengan membatin orang yang dimaksud. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar