Sabtu, 06 September 2014

Bulu Perindu

Mungkin kita sering mendengar orang menyebut bulu perindu, apa sih... bulu perindu itu??

Di dalam alam mistik, bulu perindu dikenal sebagai ampuh untuk membantu seseorang dalam masalah baik percintaan, penglaris, jabatan, dan lain sebagainya. Ada 2 jenis bulu perindu yang ada berdasarkan warna, yang pertama berwarna coklat dimana kemampuannya lebih kecil dan sangat sulit dicari dan yang kedua berwarna hitam, yang berwarna hitam ini kemampuannya lebih besar dan mudah kita dapatkan.

Panjang dari bulu perindu itu kira-kira 5-10 centimeter dan memiliki diameter 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam-hitaman dengan bentuk dasar seperti alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil dibandingkan dengan batangnya. Ia memiliki sifat yang keras dan mudah patah apabila berada pada posisi kering, namun pada posisi basah ia akan menjadi lunak.

Fungsi dari bulu perindu tersebut adalah memiliki beberapa kegunaan dalam bidang mistik. Pada umumnya kekuatan atau aura yang timbul dari bulu perindu itu adalah putih kehijau-hijauan. Ini berarti kekuatan terbesarnya adalah sebagai pemikat, akan tetapi bisa juga digunakan sebagai media penglaris di dalam berdagang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar