Senin, 08 September 2014

Belajar ilmu pengasihan

Ilmu pengasihan merupakan suatu ilmu gaib yang digunakan untuk tujuan memberikan sebuah perasaan sayang terhadap seseorang. Ilmu pengasihan prinsipnya beda dengan ilmu pelet. Adapun yang membedakannya adalah :
1. Ilmu pelet memiliki reaksi yang lebih cepat dibanding ilmu pengasihan, dimana ilmu pengasihan lebih lembut dan prosesnya bertahap.
2. Dengan menggunakan ilmu pengasihan, penggunaannya tidak bisa disalahgunakan. Mengapa demikian? Karena ilmu pengasihan hanya mampu dipraktekkan kepada seseorang yang dicintai oleh yang menggunakannya. Untuk ilmu pelet pemakaiannya rentan untuk disalahgunakan. Hal ini dilihat dari sifat reaksinya yang keras dan cepat. Dan juga ada beberapa yang memakainya dipraktekkan kepada orang yang tidak dicintainya atau hanya sekedar untuk main-main saja.
3.  Memakai ilmu pelet, para penggunanya menggunakan untuk menjerat seseorang agar mencintai sedangkan dengan menggunakan ilmu pengasihan, ada tiga hal yang harus diperhatikan, yaitu :
a. ilmu pelet akan memunculkan suatu perasaan cinta dan kasih dari seseorang yang pada awalnya belum merasa menyukainya bahkan membencinya.
b. perasan yang ada semakin kuat dengan menggunakan ilmu pengasihan
c. perasaan cinta yang mulai memudar akan dikembalikan dengan menggunakan ilmu pengasihan.

Dari sifatnya tersebut, ilmu pengasihan merupakan ilmu yang pas bagi anda yang memiliki keseriusan dalam menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis anda. Efek yang ditimbulkan dari ilmu pengasihan lebih alami, dan efeknya akan sangat kuat mengakar tanpa menimbulkan kesan dari orang yang anda tuju karena adanya pengaruh dari spiritual yang anda jalani. Selain itu, ilmu pengasihan ini pengamalannya tidak akan luntur karena berjalannya waktu.

Adapun syarat-syarat yang harus anda penuhi ketika belajar ilmu pengasihan adalah niat tulus dari anda bahwa dengan mempelajari ilmu pengasihan digunakan untuk tujuan kebaikan. Siapapun anda, bagi yang telah cukup umur serta siap bertanggung jawab atas pilihannya tersebut, tentu akan mudah dalam mempelajari ilmu pengasihan ini.

Cara mempelajari ilmu pengasihan ini dilakukan dengan metode yang telah disiapkan sedemikian rupa yang bisa menjadi dalam satu paket. Pada paket-paket tersebut akan disajikan cara-cara untuk mengamalkan dari ilmu tersebut secara runtut serta rinci. Bagaimana, dengan anda? Tertarik untuk belajar ilmu pengasihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar